If I Knew, that I’m your only one, I could live and make it through time. Jika anda penggemar Helloween tentu sudah akrab dengan lirik lagu berjudul If I Knew tersebut. Sebuah lagu tentang penyesalan seseorang. Dia baru tahu bahwa ada orang yang sangat merindukannya. Akan tetapi semua sudah terlambat.
Nah, kabar baiknya Helloween, band metal asal jerman akan tampil pada hari Minggu, 24 Juli di Pantai Carnival, Ancol Jakarta. Harga tiketnya bisa dibeli secara harian. Untuk harga harian adalah Rp 500 ribu. Sedangkan tiket untuk 3 hari berturut-turut selama Java RockinLand adalah Rp 1,25 juta. Akan tetapi ada harga yang lebih murah, silahkan klik link Tiket Murah Konser Helloween. Setelah klik link tersebut anda cukup pilih banner bertuliskan Java Rockin’ Land. Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga diskon hingga 50%. Jadi anda cukup membayar Rp.275000.

Helloween akan menutup acara yang berlangsung mulai tanggal 22-24 Juli 2011. Selain Helloween akan tampil juga 30 Seconds To Mars, Happy Monday, The Dirt Radicals, Franco, Blood Red Shoes dan lain lain.
Helloween tentu diharapkan akan membawa lagu lagu hits mereka seperti If I Knew, Forever And One, WInd Mill dll. Bagi penggemar Helloween tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan bagaimana aksi Andi Deris, Michael Weikath, Sascha Gerstner, Markus Grosskopf dan Daniel Löble di pantai Carnival Ancol. Dan dapatkan tiket Helloween dengan harga murah melalui link ini.

…………..
If I knew that I’m your only one
I could live and make it through time
But if one day you’d just be gone
I wouldn’t know how to ever get by

I wouldn’t know how to ever get by
I wouldn’t know how to ever get by
I would simply break down and cry
……………

update : promo tersebut sudah tidak berlaku, jika anda ingin membeli tiket, silahkan klik di sini