Judul diatas terinspirasi sebuah judul novel “Matahari lewat tengah malam” entah siapa penulisnya, saya hanya sempat membaca sampulnya. Lalu apa hubungannya dengan “Menulis Tengah Malam”?. Hubungannya adalah sama sama tengah malam😀. Saat ini di sela sela aktivitas jualan sebagai affiliate, saya mencoba untuk menulis sesuatu yang mungkin bermanfaat bagi anda dan saya sendiri. saya mencoba menulis artikel tentang pentingnya menulis bagi kehidupan.
Aktivitas menulis sebenarnya merupakan sebuah proses yang sangat penting bagi sebuah kehidupan. Kenapa bisa begitu?. Berdasarkan sejarah yang pernah saya baca tentang kenapa Al-Quran bisa sampai ke tangan kita hingga hari ini?. Alquran pada awalnya bukanlah sebuah buku, hingga akhirnya dibukukan pada saat Khalifah Utsman bin Affan.
Itu hanya satu contoh pentingnya menulis bagi kehidupan. Untuk itu tidak ada salahnya kita mencoba untuk menulis apapun yang kita sukai, agar kelak bisa berguna bagi kita sendiri maupun orang lain. Saya yakin tulisan yang bermanfaat akan disukai oleh pembaca. Selamat menulis meskipun harus menulis tengah malam