Bambang Pamungkas, pada laga melawan Thailand, 07 Desember 2010 menjadi “Senopati Pamungkas” bagi TImnas Indonesia. Dua Gol Penalti berhasil membuat Indonesia memetik kemenangan atas Thailand. Hari ini segenap Bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Timnas Indonesia atas kemenangan atas Thailand ini. Rasa haru, bangga dan semangat menjalar di seluruh Indonesia.

Adalah Bambang Pamungkas yang lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 10 Juni 1980. Sosok pria ini adalah simbol perjuangan yang tak kenal lelah. Karir Profesional Bambang Pamungkas dimulai dari 1999–2000 di Persija Jakarta, 2000–2001 di Klub Belanda E.H.C. Norad, 2001–2004 kembali ke Persija, 2005–2006 Selangor FC, 2007 sampai sekarang Persija lagi.
Bambang Pamungkas merupakan putra dari Bapak H. Misranto dan Hj. Suriptinah. Saat ini Bepe sudah memiliki tiga putri. Hal yang mungkin jarang diketahui banyak orang, ternyata Bepe bercita cita menjadi Guru dan seorang Chef.
Bepe juga pernah mengatakan bahwa , salah satu hal yg paling dia sukai dari pelatih asing adalah, seorang pelatih asing selalu berani memberi kesempatan pada para pemain muda untuk unjuk kebolehan. Mereka selalu berpikir jauh ke depan dengan menyiapkan pemain-pemain muda, agar regenerasi dan keseimbangan sebuah tim terjaga dengan baik.
Dari artikel yang berjudul “Sebuah janji di tengah malam yang sunyi” ternyata Bepe baru bisa mengendarai motor di Usia 29 tahun. Dan dari artikel tersebut, ternyata ada proses perjuangan yang tak kenal lelah dalam menggapai cita cita. Apa yang sedang dinikmati Bambang Pamungkas adalah hasil kerja keras sejak dia masih belia.
Hari ini Bepe dan Timnas Indonesia telah membahagiakan rakyat Indonesia melalui kemenangan gemilang. Bravo TIm Garuda…!!
JIka anda ingin mendapat info lengkap tentang Bepe, silahkan kunjungi websitenya di http://www.bambangpamungkas20.com/