Di Piala AFF 2010 ini Tim Indonesia benar benar menunjukkan prestasi yang luar biasa, Setelah kemarin mengganyang Tim Malaysia dengan skor 5-1, hari ini 4 Desember 2010, Irfan Bachdim dkk mempermalukan Tim Laos dengan skor telak, 6-0. Para Pencetak Gol itu adalah Firman 2x, Ridwan, Irfan Bachdim dan Arif. S dan Okto.

Prestasi ini membuat seluruh rakyat Indonesia bangga dan semakin yakin akan kemampuan Timnas Indonesia untuk menjadi juara di Piala AFF ini. Laga ini merupakan ajang balas dendam dari Timnas atas kekalahan 2-0 di SEA Games XXV. Aksi Timnas benar benar membuat Tim Laos tak berkutik, dan ini merupakan neraka bagi Tim Laos.
Seperti kita ketahui, pada laga melawan Malaysia, secara drastis account twitter Irfan Bahcdim melonjak hingga puluhan ribu.
Saat ini Indonesia menduduki puncak Klasemen dengan rincian ; 1. Indonesia (6), 2. Thailand (2), 3. Malaysia (1), 4. Laos (1). Kita tunggu aksi Timnas di laga berikutnya. Dengan hasil ini Tim Indonesia dipastikan akan melenggang ke Semifinal.