Pada saat saya ingin mencari profil Dik Doank, saya nyasar di sebuah website bermana www.Gbiografi.com. Terus terang, baru hari ini 14 november 2010 saya menemukan layanan informasi Biografi dari Google.com tersebut. Kemudian karena saya penasaran, saya mencoba mencari informasi lain tentang website ini, ternyata tidak banyak informasi yang saya dapat, kecuali dari website Gbiografi.com sendiri. Saya juga coba cek di http://whois.net , ternyata Layanan Biografi ini baru diregistrasi pada tanggal 11 September 2010.

Dari informasi yang saya baca di Gbiografi.com, website ini adalah sebuah layanan online yang berisi database biografi tokoh penting Indonesia dan dunia dari Google. Website ini memberikan layanan informasi biografi yang VALID, TERLENGKAP, dan TERPERCAYA bagi pembaca setia Indonesia. Dan kalau kita lihat dari namanya website ini khusus untuk pengguna internet di Indonesia.
Fitur fitur
Ada 5 tab yang ditampilkan di website ini, yaitu : Home, Tentang Google Biografi, Database Biografi, , Toko Buku Online, Cari Biografi, Contact Us. Anda bisa melihat pada setiap Tab tersebut untuk mengetahui info lengkap. Tab tab tersebut hampir semuanya berisi Biografi tokoh tokoh Indonesia maupun dunia. Namun ada Tab yang membuat saya lebih tertarik yaitu Toko Buku Online. Di tab Toko Buku Online ternyata berisi beberapa toko buku online di Indonesia, misalnya Gramedia Online, http://www.qstore.tv/, http://www.ambarrukmo.com dan ada lagi lainnya.
Kesimpulan
Saya belum bisa menyimpulkan apakah website ini nantinya hanya berisi biografi saja, atau akan dikembangkan menjadi layanan lainnya. Di sana juga ada kesempatan kepada anda untuk menjadi bagian dari Gbiografi atau mencoba berbisnis jual beli buku bisa  dengan cara menghubungi gbiografi@gmail.com.