Harga normal adalah Rp.329.000
Diskon 20% = Rp.263.200
Keterangan : 
* Belum Termasuk Ongkos Kirim
* Pengiriman menggunakan  Pahala Kencana Express  atau jasa pengiriman lain yang bekerjasama dengan kami
* Berat sekitar 2,5 Kg

 Pemesanan Hubungi :

Arif  0856 9915 901 (sms/telepon)
Email : arif@rahmawan.web.id
twitter : @arifr
facebook : http://www.facebook.com/arif.rahmawan

Al Quran merupakan wahyu yang diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada umat manusia. Saat ini Alquran tersedia dalam berbagai media baik media cetak maupun. Dalam media cetak salah satunya adalah Syaamil Quran The Miracle 15 in 1 yang merupakan salah satu produk best seller dari Sygma Publishing sebagai penerbit terkemuka di Indonesia. Syaamil Quran atau lebih di kenal dengan Miracle Quran merupakan Alquran yang lengkap terdiri dari berbagai kelebihan yang memudahkan anda semakin memahami isi dari Al Quran. Paket Miracle Quran ini merupakan inovasi untuk kemudahan belajar Quran memahami keagungan Alquran. Semuanya terdiri dalam satu jilid.

The Ultimate Al-Qur’an Learning Experience

Inovasi Syaamil Al-Qur’an
Untuk Kemudahan Anda Belajar
Memahami Keagungan Al-Qur’an

Saatnya Anda Dapatkan Pertama dan Terlengkap
Al-Qur’an yang Anda Butuhkan 

1. Al Quran Terjemah Per Kata

Syaamil Al-Quran terjemah per Kata adalah Al-Quran terjemah kata per kata yang menampilkan arti setiap kata dalam Al-Quran (dalam bahasa Indonesia) yang diletakkan tepat di bawah kata-kata tersebut.
Syaamil Al-Quran Terjemah Per Kata berfungsi sebagai Al-Quran tarbiyyah, mengenalkan Anda terhadap bahasa Al-Quran, membimbing Anda untuk belajar Bahasa Al-Quran dan memudahkan Anda dalam menguasai bahasa Al-Quran.
Kelebihan yang akan Anda dapatkan adalah Anda akan cepat mengerti/faham terhadap arti-arti ayat demi ayat yang sedang dibaca walaupun Anda tidak membaca terjemahannya langsung, atau bahkan Anda hanya mendengarkan saja. Hal ini disebabkan di dalam Al-Quran terdapat banyak kata yang diulang-ulang.
Lebih dari Itu, Al-Quran per Kata sudah dilengkapi pewarnaan Tajwid, yang tentunya akan sangat membantu Anda selain pemahaman terhadap kata per kata, juga pemahaman ilmu tajwid yang sederhana.
2. Terjemah Departemen Agama RI

Versi terbaru terjemah Al-Quran resmi Departemen Agama RI sebagai rujukan utama penerjemahan Al-Quran. Terjemahan ini ditashih secara cermat dan teliti oleh Tim Lajnah Pentashih Mushaf Al-Quran yang dikeluarkan tahun 2004. Terjemahan ini memberikan kemudahan bafi Anda untuk menangkap makna dari setiap ayat yang And abaca.
3. Tajwid Sistem Quantum Reading Al-Quran

Metode pewarnaan tajwid yang digunakan oleh Syaamil Al-Quran merupakan metode yang praktis dan sistematis. Hal ini disebabkan karena :

  1. Menggunakan khat Rasm Utsmani, yang relative bagus dan rapi yang sudah disesuaikan menurut standar Departemen agama RI.
  2. Pewarnaan tajwid hanya menggunakan empat warna pokok, yaitu warna biru, merah, hijau dan hitam.
  3. Masing-masing warna tersebut memiliki fungsi yang berbeda yang membantu Anda dalam melantunkan ayat-ayat Al-Quran secara tartil.
  4. Dengan kesederhanaan warna yang relative sedikit tersebut, memudahkan dalam aplikasi baca sesuai dengan ilmu tajwid.
  5. Pewarnaan tajwid tersebut menggunakan prinsip-prinsip Quantum Learning.

4. Panduan Hukum Tajwid

Panduan hokum tajwid ini diletakkan pada setiap halaman. Tujuannya untuk mempermudah Anda melihat kembali aturan tajwid Quantum Reading Al-Quran, sehingga Anda dapat membaca Al-Quran secara tartil sesuai contoh Rasulullah sallallahu alaihi wassalam.

5. VCD Tutorial Sistem Quantum Reading Quran

Quantum Reading Quran (QRQ) merupakan sebuah metode belajar Al-Quran yang paling praktis yang ada saat ini. Metode ini sangat membantu dan memudahkan Anda dalam melantunkan Al-Quran dengan bacaan yang tartil.
Di dalam VCD QRQ ini, Anda akan temui tiga hal poko penting, yaitu :

  1. Bagaimana cara agar Anda bias konsisten terhadap pembacaan mad dan gunnah.
  2. Bagaimana caranya Anda bias fasih dalam pengucapan huruf-huruf hijaiyyah, sesuai dengan makharijul khuruf.
  3. Bagaimana cara agar Anda bisa menguasai dan mampu melafalkan ayat-ayat garibah (ayat-ayat langka) secara baik dan benar.

6. Tafsir Al-Muyassar

Tafsir Al-Muyassar diterbitkan oleh Rabithah Alam Islami, dengan karakteristik sebagai berikut :

  1. Menggunakan penafsiran bil ma’sur dengan memilih riwayat yang sahih.
  2. Memilih kata dan bahasa yang praktis serta mudah dipahami.
  3. Padat dan singkat serta tidak ada pengulangan bahasan.
  4. Merujuk pada qiraah Hafs bin Asim.
  5. Tanpa memunculkan perbedaan qira’at maupun perbedaan struktur bahasa (l’rab).
  6. Membiarkan kata-kata baku yang tidak dapat diterjemahkan.
  7. Memunculkan dari kandungan ayat-ayat terkait aturan dan hukum keislaman.

7. Asbabunnuzul

Penyusunan Asbabunnuzul dalam setiap lembar Mushaf Utsmani ini mencakup hal-hal berikut :

  1. Disusun berdasarkan lembar Mushaf Utsmai dari salah satu ayat atau beberapa ayat terkait.
  2. Mengutamakan periwayatan yang lebih tepat, dengan memperhatikan matan dari kandungan riwayat-riwayat tersebut.
  3. Sumber rujukan utama penyusunan asbabunnuzul ini adalah kitab “Lubabunnuqull Fi Asbabinnuzul” karya Imam Jalaluddin As-Syuyuthi dan Kitab “Asbabunnuzul” Al-Wahidi.
  4. Sumber lainnya adalah :

    • Kutubu tis’ah (Shahih Bukhari, Shahih Muslim, Sunan Tirmidzi, Sunan Nasa’I, Sunan Abu Daud, Sunan Ibnu Majah, Sunan Ahmad, Malik dan Darami).
    • Jalaluddin Al-Mahalli dan Jalaluddin As-Suyuthi, Tafsir Al Qur’anul Al’Adzim (Tafsir Jalalain) Darul Fikr, Beirut.
    • Tafsir Al-Qur’anul Al’Adzim (tafsir Ibnu Katsir).
    • Tafsir Al-Maraghi (tafsir Ibnu Katsir).
    • Imam Qurtubi, Tafsir Al-Qurtubi Darul ?Kutub al Arabiyah, Kairo
    • Abu Ja’far Muhammad bin Jarir At-Thabari, Tafsir At-Tahabari Mustafa Al-Halabi, Kairo
    • Ibnu Hajar Al-Asqalani, Fathu Al Bari, Mustafa Al-Halabi, Kairo.
    • An-Nawawi Al-Baghdadi, Syarah Muslim, AlMishriyah, Kairo.

8. Doa-doa dalam Alquran

Al-qur’an adalah kalam Allah sebagai pedoman bagi manusia. Di dalamnya mangandung doa-doa yang diajarkan langsung oleh Allah untuk kita. The Miracle menandainya sehingga Anda mudah mengamalkan doa-doa tersebut dalam satu box khusus dilengkapi dengan judul doa, isi doa dan terjemahanya.

9. Mu’jizat Al-Quran

Bukti-bukti kemu’zizatan Alqur’an yang dijelaskan secara sederhana sebagai kemudahan bagi Anda untuk memahami keagungan Alqur’an. Berisi penjelesan khusus mengenai ayat-ayat, ibadah, hukum-hukum, tanda-tanda kebesaran Allah, tempat bersejarah, tokoh dan ilmu pengetahuan yang didasari ayat-ayat Alqur’an.
10. Indexs Al-Quran Alfabetik

Indeks Al-Quran (Terjemah Al-Quran) ini disusun berdasarkan berikut :

  1. Susunan indeks Alfabetik menggunakan metode penyusunan kamus bahasa. Yaitu sesuai urutan kata sebagaimana dalam bahasa Indonesia atau bahasa Arab yang diserap ke Indonesia.
  2. Pencarian kata/kalimat berdasarkan pada kata asal. Misalnya “mengajak” dicari di “ajak”.

11. Atlas Al Quran

Atlas Kumpulan tempat-tempat bersejarah yang disebutkan dalam Al-Quran sebagai kemudahan bagi Anda memperoleh gambaran besar mengenai kebenaran Al-Quran. Dijelaskan dengan perbandingan nama-nama daerah tersebut sekarang dan di masa lampau.
12. Kisah Para Nabi dalam Al Quran

Kisah-kisah penuh hikmah dalam Al-Quran dijelaskan secara sederhana untuk kemudahan Anda. Dimulai dari perjalanan Nabi Adam Alai Salam sampai dengan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam yang berdampingan dengan atlas perjalanan mereka.
13. Dzikir Al Ma’surat

Al-Ma’surat merupakan kumpulan wirid yang terdiri dari ayat-ayat pilihan dan lafal-lafal dari hadist Rasulullah Sallallahu Alaihi Wassalam yang biasa beliau amalkan dalam wiridnya.
Tuntunan doa dan dzikir yang baik tentulah seperti yang dicontohkan beliau, karena itu dzikir-dzikir dalam Al-Ma’surat ini sangat sesuai diamalkan oleh setiap muslim.
Anda akan memperoleh manfaat dari aktifitas dzikir dan doa Al’Ma’surat ini diantaranya bahwa dengan berdzikir kita akan selalu ingat dan berkomunikasi dengan Allah serta senantiasa merasakan keberadaan-Nya. Hal ini dikuatkan oleh firman Allah : “karena itu ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu.” (QS Al-Baqarah:152).
Al Ma’surat ini akan menjadi sahabat Anda dalam mencapai nikmat dzikir, menghayati dan mengamalkannya dalam kehidupan di dunia.
14. Intisari ayat

Intisari ayat berisi penekanan penting dari tiap halaman yang Anda baca. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk secara cepat memperoleh gambaran mengenai halaman yang sedang Anda baca.
15. Links to Related Articles

Petunjuk-petunjuk untuk mempelajari lebih dalam tema pembahasan pada halaman yang sedang Anda baca sebagai kemudahan untuk Anda memahami lebih dalam. Berisi kitab-kitab rujukan, halaman terkait, serta alamat internet yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh penjelasan lebih komprehensif.