Bagaimana rasanya bisa menjual produk Amazon.com, apalagi produk tersebut berharga ratusan sampai ribuan dollar. Pasti senang sekali, karna sudah pasti akan mendapat komisi atau earning dari amazon. Hal tersebut pernah dan sampai sekarang masih saya alami. Terkadang bisa menjual produk seharga ratusan hingga ribuan dollar tapi sering juga menjual produk dengan harga puluhan dollar. Seperti yang terjadi di bulan Mei kemarin. Ketika saya menjual produk seharga 2800 dollar. Dalam satu bulan hanya laku satu produk, tapi karena harganya cukup mahal, maka komisi yang didapat juga cukup lumayan untuk saya. Bagaimana ya bila dalam satu bulan bisa laku 2-5 produk seharga masing masing 2000an dollar pasti lebih dari cukup untuk menyewa domain dan hosting🙂 .


Bagi anda yang belum mengetahui tentang affiliasi amazon, silahkan baca artikel saya ini. Memang benar berbisnis affiliasi Amazon tidak jauh beda dengan bisnis jualan lainnya. Hal ini sama ketika anda membuka toko di pinggir jalan raya. Yang anda lakukan adalah menunggu pembeli, berpromosi, beriklan dan berbagai cara anda akan lakukan agar produk anda laku. Bedanya jika di Amazon.com anda menggunakan media internet untuk menjual produk Amazon, Toko anda adalah website atau blog anda. Keduanya memiliki peluang untuk sukses tapi juga memiliki resiko yang sama, yaitu gagal atau produk tidak laku. Maka tak heran begitu banyak blog yang mengatakan bahwa menjual produk dari Amazon memang benar benar sulit. Apalagi bagi orang awam atau baru mencoba memulai bisnis internet. Terbayang betapa sulitnya menjual produk di Internet. Semua itu benar adanya. Tapi selalu ada cara untuk bisa memperoleh penghasilan dari amazon
Dalam berbisnis online seperti Amazon.com, kita harus melakukan berbagai langkah, mulai dari bagaimana memilih produk diantara ribuan produk yang dijual amazon, riset kata kunci, menganalisa, website yang kita gunakan dan beberapa langkah lainnya. Belum lagi kalau kemampuan bahasa Inggris kita masih rendah, seperti saya. Semua itu membutuhkan kesabaran dan keuletan. Tidak ada yang mudah dan instant dalam memperoleh penghasilan di internet. Selalu ada perjuangan keras yang harus dilakukan dan strategi yang tepat untuk bisa sukses berbisnis Amazon.
Selamat Berbisnis Online Affiliasi Amazon