Bagaimanakah sikap anda ketika anda sudah membeli Ebook tentang tips sukses berbisnis internet seharga ratusan ribu rupiah, apakah marah, jengkel, atau menyesal telah membeli Ebook tersebut. Reaksi setiap orang berbeda ketika mengalami hal tersebut. Namun ada baiknya selain merasa jengkel kepada Ebook yang kita beli, kita perlu introspeksi kepada diri kita sendiri.

Saya sendiri pernah juga mengalami hal seperti itu, dan merasa sangat menyesal telah membeli Ebook yang memberikan Tips tentang Kesuksesan Bisnis Internet. Namun saya sadar bahwa keputusan untuk membeli Ebook tersebut adalah keputusan saya sendiri. jadi resiko gagal atau sukses sudah menjadi tanggung jawab saya.
Lalu jika ada pertanyaan seperti ini, Lho saya membeli Ebook karena tertarik dengan janji janji yang ditulis di sales letternya, saya membeli karena katanya begini katanya begitu. Setiap Ebook pasti ingin produknya laku bagaimanapun caranya. Ada baiknya sebelum anda membeli produk Ebook, anda baca juga Syarat dan Ketentuan, Privacy & Disclaimer, atau Term Of Service dari Ebook yang akan anda beli.
Untuk itu Ketika Ebook Bisnis Internet anda belum menghasilkan uang, ada beberapa saran yang bisa saya sampaikan :
1. Baca secara lengkap semua isi website yang menjual Ebook tersebut.
2. Baca keseluruhan isi Ebook tersebut dan jalankan sesuai petunjuk
3. Sampaikan semua permasalahan anda kepada pemilik website.
4. Perlu anda cari juga di mesin pencari Google, yahoo atau yang lainnya, tentang masalah anda.
5. Tetaplah berfikir positif

Saya yakin tidak semua Ebook itu bermaksud untuk menjerumuskan pembelinya, pasti ada yang benar benar bertujuan untuk memberikan ilmu dan berbagi pengetahuan tentang Bisnis Internet. Dan seringkali Ebook bahkan bisa mempercepat proses anda dalam mencari uang di internet.