Saya pernah mempunyai hobi mengoleksi buku, atau membeli buku minimal satu buku dalam satu bulan. Ada salah satu buku yang sengaja saya beli karena saya tertarik setelah menyaksikan acaranya di sebuah Televisi swasta. Sebagian besar isi buku tersebut merupakan kumpulan kisah kisah inspiratif yang pernah ditayangkan di acara tersebut. Dan acara tersebut bernama Kick Andy dengan seorang tokoh yang bernama Andy F Noya.



Acara Kick Andy bisa jadi merupakan salah satu acara yang bisa memberi inspirasi dan semangat bagi siapapun yang menyaksikan acara tersebut. Dalam setiap acara kita bisa menyaksikan bagaimana orang orang luar biasa tersebut melakukan berbagai aktivitas yang terkadang tidak kita pahami. Misalnya, bagaimana seorang pimpinan perusahaan swasta tergerak hatinya untuk merawat mantan pecandu narkoba, sehingga akhirnya dia memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya. Atau Seorang yang sudah berusia senja dengan senang hati merawat orang orang yang dia ambil dari jalan. Dan masih banyak kisah lain yang membuat kita masih bersemangat, bahwa ternyata masih banyak orang orang yang berjuang mengikuti hati nuraninya. Masih banyak orang yang dengan ikhlas memberikan bantuan tanpa pamrih kepada orang lain. 
Bagi saya, acara Kick Andy seakan menetralisir acara acara TV seperti sinetron, berita pejabat korup atau gosip artis yang tidak jelas yang sebenarnya tidak perlu kita tonton.