Akhir akhir ini banyak perubahan yang terjadi di blog saya ini. Jika biasanya blog ini berjudul tips bisnis internet, atau Belajar Bisnis internet, kali ini saya merubah total judulnya yaitu Laboratorium Bahasa | Jual Laboratorium Bahasa Spesifikasi Manual Dan Komputer System. Lho mengapa berubah. Ya perubahan total sedang terjadi saat ini, termasuk judul blog ini. Dari judulnya pasti tahu kan? Ya benar sekali saat ini saya sedang serius berbisnis produk lokal Indonesia, yaitu Lab Bahasa. Lab Bahasa yang bekerja sama dengan saya ini, sudah cukup lama ada, tapi baru bekerja sama dengan saya sekitar sebulan lalu.

Bukan tanpa alasan jika orientasi bisnis saya, sekarang berubah. Saya mungkin tidak akan segiat dulu, cari cari HPK, kemudian iseng iseng nulis artikel berita yang sedang hot hotnya, misalnya tentang pencalonan presiden atau gosip artis, untuk mencari traffik. Sementara dikurangi, tapi tetap dilakukan. Hal ini bisa terjadi karena sejak sering baca artikel di SEOkita.com, saya tertarik untuk berpartisipasi menjadi salah satu orang yang berjualan produk dan menciptakan layanan sendiri. Dan ilmu yang saya dapat ketika berbisnis adsense dan kliksaya akan saya curahkan untuk mewujudkan tujuan ini. Demi Kemajuan bangsa Indonesia.