Pengertian Google Adsense adalah salah satu program PPC milik Google yang merupakan salah satu PPC yang paling populer di dunia. PPC Google Adsense di gemari karena banyak para publishernya yang sudah bisa sukses mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan. Itulah sebabnya banyak orang yang ingin menjadi publisher google adsense. Berdasar pengalaman saya untuk mendaftar google adsense syaratnya mudah. Syarat mendaftar Google Adsense Anda hanya bermodal alamat email dan alamat blog.

Account Email

Untuk mendapatkan account email. Anda cukup kunjungi situs situs penyedia layanan email gratis. Misalnya www.yahoo.com atau Gmail.google.com. Keduanya adalah layanan email paling populer di dunia. Dan sebagai catatan Gmail dan Google Adsense merupakan satu perusahaan. Jika nanti anda sudah berhasil mendaftar Google adsense, ketika anda login, maka secara otomatis anda sudah login ke Google Adsense.

Membuat Blog

Saya dapat ilmu ini dari Cosa Aranda. Nah, cara untuk membuat blog juga mudah. Karena sudah ada banyak sekali layanan blog di dunia. Namun kali ini anda bisa memilih untuk mendaftar di blogspot atau blogger sama saja. Setelah itu isilah blog anda dengan artikel artikel. Perlu diketahui bahwa saat ini Google Adsense belum mendukung bahasa Indonesia. Yang perlu anda lakukan adalah mengisi blog anda dengan tulisan bahasa Inggris. Jika anda belum mampu menulis dalam bahasa Inggris. Agar blog anda di terima maka anda bisa coba mengisi blog anda dengan artikel gratis yang banyak tersedia, misalnya www.articlesbase.com, atau coba anda cari di google.com dengan kata kunci “free articles”. Setelah itu copy paste ke blog anda, jangan lupa sertakan link ke alamat situs yang anda kopi tadi. Setelah semua selesai, silahkan anda daftarkan blog anda di Google Adsense. Tunggu 5- 7 hari untuk di proses. Selamat mencoba..Semoga sukses..!!