Kla Project akhirnya kembali hadir di blantika musik Indonesia. Katon Lilo, Adi dan Ari. Itulah personel awal band favorit saya. Terus terang saya tak bisa kelain hati karena laguku dan lagu baru Kla Project bercerita Tentang Kita. Meski Tlah Jauh saya masih ingat bagaimana saya Jumpa Kamu untuk pertama kali. Ketika menikmati pasir putih, di Yogyakarta. Semua itu membuatku terkenang. Meski tlah lama kau bukan Belahan Jiwa bagiku saat ini. Namun ku berharap kau masih ingat saat gerimis kita berjanji untuk Satu Kayuh Berdua menghadapi Hidup Seputarku.
Ketika kau hadir Bahkan saat Sarapan Pagi, saat ku merasa Terpurukku Di Sini.. Anak Dara..aku pernah mencoba untuk terus menjemput impian, akan tetapi Rentang Asmara itu tak dapat terulang kembali. Lara melanda ketika ketika ku berucap’ Semoga semua itu menjadi Romansa yang tak akan mungkin kita lupakan. Hey, apakah kau masih hafal syair Kidung Mesra. Waktu yang Tersisa semoga membawa asa dan bantu aku untuk melupakanmu. Dan memang baiknya aku harus melupakanmu. Namun Lepaskan saja semua kisah itu, karena kini aku Bahagia Tanpamu.

Selamat Buat Kembalinya Kla Project, dengan formasi terbaru Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian. Welcome Back Lilo..!!