Kesaksian Cari Dolar Di internet bener Atau Tidak?, Itulah sebuah kalimat yang nyasar di blog saya melalui google.co.id, yang saya cek melalui hittail.com (situs untuk mengetahui keyword apa saja yang masuk ke blog/ situs kita). Lalu Dollarnya saya rubah menjadi uang, agar bisa mewakili mata uang yang lainnya termasuk Rupiah. Jawaban pertanyaan tersebut akan kita jawab di akhir posting saya kali ini.

Menurut panjengengan semua, kira kira siapakah yang menulis kalimat di atas?
  • Orang yang baru pertama kenal internet?
  • Orang Nganggur yang ingin cari pekerjaan
  • Orang Nganggur yang baru kenal internet dan ingin cari pekerjaan
  • Orang yang dapat info dari temannya tentang cari uang di internet
  • Blogger yang baru ngetest kata kunci di blognya?

Yang mana saja orangnya nggak ada bedanya, yang jelas orang tersebut adalah orang Indonesia atau orang yang bisa berbahasa Indonesia. Dan yang pasti orang tersebut membutuhkan Informasi benarkah internet bisa menghasilkan uang?. Lalu benarkah kita bisa mencari uang di Internet?. Jawabannya benar. Saya sudah membuktikannya sendiri. Sejak 3 bulan yang lalu saya rutin mendapat email dari kliksaya.com, bahwa saya ditransfer uang dari hasil berbisnis di Internet. Silahkan lihat buktinya di sini. Itu baru dari Kliksaya.com, belum lainnya lho.

Apa yang akan saya sampaikan ini adalah berdasarkan pengalaman saya sendiri, selama mengumpulkan seratus lima puluh rupiah s/d ratusan ribu rupiah dari Internet. Untuk pengalaman orang lain yang sudah bisa menghasilkan ratusan sampai ribuan dollar nggak saya tulis. Jadi cari uang di Internet bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang bingung mencari lowongan pekerjaan atau anda yang sudah bekerja dan ingin menambah penghasilan. Untuk panduan lengkap cara mendaftar di kliksaya, tunggu episode berikutnya.