Saat ini mencari lowongan pekerjaan PNS di internet sedang marak, karena bulan september dan oktober ini banyak sekali lowongan untuk menjadi Calon Pegawa Negeri Sipil. Namun bagi para pebisnis internet selain mencari lowongan kerja agar menjadi CPNS, mereka juga semakin serius untuk menjemput rezeki di Internet. Bagi para publisher di Indonesia, saat ini yang marak dan sedang berkembang pesat adalah mencari uang dengan sistem PPC, atau Pay Per Click artinya kita di bayar setiap ada yang klik iklan di blog kita. Penyedia PPC di Indonesia semakin bertambahbanyak. PPC indonesia yang saya review kali ini adalah AdsenseCamp.

Bagi Pemilik Blog, AdsenseCamp memberikan kesempatan untuk memasang iklan di blog masing-masing. Beberapa hal yang saya simpulkan tentang AdsenseCamp adalah :

  • AdsenseCamp memiliki nilai klik yang cukup tinggi yaitu Rp.300 perklik. Cukup tinggi kan?.
  • Selain itu nilai minimal yang ditransfer juga sangat kecil yaitu sebesar Rp.10.000 melalui Bank BCA. Namun selain itu juga bisa melalui BNI atau Bank Mandiri dan Tunai.
  • Adanya Program Referal, Jika ada teman anda yang bergabung di AdsenseCamp melalui , anda akan mendapatkan Rp.25.

Tampilan di menu publisher juga hampir sama dengan adsense.com milik Google. Nampaknya semakin banyak layanan PPC di Indonesia bisa membingungkan tapi justru menguntungkan bagai para publisher, karena mereka akan semakin bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Saya sendiri belum pernah menerima pembayaran dari adsensecamp, karena baru mendaftar beberapa hari yang lalu. Namun saya kira anda tidak perlu ragu tentang pembayaran dari adsensecamp, karena adsensecamp dikelola oleh JogjaCamp yang sudah terkenal dalam berbagai bidang internet atau dalam bidang IT. Yang juga mengelola Idwebhost.com. Jika anda memiliki kemampuan bahasa inggris pas-pasan dan berkali kali ditolak adsense serta ingin menyumbang Rp25 untuk saya segera saja daftar melalui referensi saya di sini . Jika tidak, langsung saja klik adsensecamp.com. Dan Jangan lupa segera buka rekening BCA, Bank Mandiri atau Bank BNI. Ok selamat mencari lowongan kerja untuk menjadi CPNS dan Mencari Uang lebih banyak lagi di Internet. Mudah mudahan menjadi PNS yang baik dan bisnis internetnya semakin meningkat. Sukses Untuk anda