Download mp3 merupakan hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa seharian di warnet atau di kantor, jika sudah mendownload mp3 lagu yang kita inginkan, misalnya mp3 lagu Indonesia terbaru, mp3 lagu Religi Islam terbaru, atau hanya sekedar untuk ringtone dihandphone kita. Di dunia maya internet, banyak sekali situs yang menyediakan lagu lagu gratis. Bahkan bisa langsung kita dengarkan. Salah satu contohnya adalah imeem.com.
Memang benar imeem menyediakan banyak sekali lagu lagu baik Indonesia maupun lagu barat, lagu Islam, atau lagu anak-anak.

Namun sayang sekali lagu dari Imeem hanya bisa di dengarkan secara langsung. Memang ada fitur doenloadnya, tapi sering kali lagu tersebut tidak ada. Sehingga kita sering kecewa. Tapi nggak masalah kok, seperti cara download dari esnips di artikel terdahulu, kali ini kita akan download lagu dari Imeem. Caranya (Dengan asumsi anda sudah mengunjugi situs imeem.com:


1. Cari dan putar lagu yang anda inginkan


2.Kopi Paste alamat urlnya (yang berwarna biru)


3. Kunjungi situs http://file2hd.com/

4.Pastekan alamat URL tadi lalu Klik Get Files, pastikan term of servicenya sudah di centang. Dan pilih audio

5. Klik Kanan pada hasilnya. Kemudian simpan (hasilnya dalam bentuk .flv)

Rubah file .flv menjadi .mp3 dengan mendownload aplikasinya di smallvideosoft.com, atau langsung aja klik download aplikasi .flv ke .mp3.

Langkah selanjutnya anda tinggal rubah file .flv menjadi mp3

Silahkan dicoba…cara download lagu dari imeem.