Setelah patah hati, karena Blog saya belum laku di Kliksaya. Kini saya mencoba mencari alternatif PPC Indonesia yang lain. Pilihan saya jatuh pada PPC Indonesia yaitu Panen Iklan. Saya tahu dari Bos Adsense Indonesia, waktu liat-liat di blognya kok ada iklan baru namanya PanenIklan, Langsung saja saya percaya 1000% Kalau beliau saja pernah pasang di blognya, berarti PPC ini lolos sensor he..he. Beliau ini juga melakukan Review Panen Iklan. Langsung saja saya Ke TKP. Ternyata PanenIklan pake Boso Enggris. Tidak masalah, Langsung saya Register sebagai publisher dan akhirnya terdaftar sebagai publisher Panen Iklan.

Menurut saya PanenIklan layak jadi andalan, baru beberapa hari pasang di blog, earningnya mulai ada perubahan meskipun tak seberapa. Meskipun dalam versi beta, namun fiturnya cukup lengkap, tersedia bermacam-macam format Iklan. Untuk duitnya, kita akan dibayar $0,015 perklik. Kunjungi saja Blog Panen Iklan, Jika Tertarik atau mungkin ingin mencoba?