Sebenarnya sudah lama saya ingin mereview tentang Blog DetikYogyakarta.net. Review ini adalah salah satu syarat untuk memenangkan kompetisi memeperebutkan Kaos WordPress Versi DetikYogyakarta.net. Ada beberapa syarat yang diajukan untuk mendapatkan kaos WordPress. Beberapa syarat yang lain sudah saya penuhi, kini tinggal melakukan review tentang DetikYogyakarta. Menurut saya program ini dinamakan Paid Kaos To Review. Blog ini milik salah satu Pendekar Pilih Tanding di dunia Perbloggeran dan internet marketing di Indonesia yaitu Mas Aris Yulianta. Selama belajar otodidak di Detikyogyakarta.net ada banyak hal positif yang saya peroleh setiap mengunjungi blog ini. Hal positif ini selaras dengan apa yang ingin saya capai.

Hal positif tersebut antara lain :

  • Isi atau content Blog bisa di pelajari dan diikuti dengan mudah. Berhasil tidaknya itu tergantung kesungguhan dalam berusaha. Jadi ini sesuai dengan judul blog yaitu Petunjuk Praktis Cari Duit dari Internet, Blog dan Website.
  • Banyak informasi cara mencari uang melalui internet, misalnya Refferal, Affiliasi, PTC, Adsense ataupun Paid Review.
  • Kita bisa mempelajari teknik dasar mencari uang di internet. Misalnya, SEO atau Optimasi Blogspot.
  • Sebagai sebuah Blog tutorial, Mas Aris sering menampilkan fakta. Misalnya tentang penghasilan dari Adsense.
  • Mas Aris Yulianta sangat menghargai setiap tamunya. Komentar kita akan langsung dibalas.

Akan tetapi selain hal tersebut diatas ada beberap hal yang menggangu terhadap kenyamanan pengunjung :

  • Loading yang cukup lama dan terkesan agak berat.
  • Ketika pertama melakukan klik di blog detikyogyakarta akan diikuti dengan semacam iklan.

Tentu penilaian itu dari saya sendiri, setelah berkali-kali foto saya di myblolog nongol di DetikYogyakarta. Jika penasaran silahkan langsung meluncur ke TKP di sini.