Setelah Adsense secara resmi tidak mengijinkan Blog dengan bahasa Indonesia untuk menampilkan iklannya. Maka saya turunkan saja iklan dari adsense di blog saya. Saya ganti semua dengan Kliksaya. Akan tetapi beberapa minggu yang lalu, ada kejanggalan di Iklan Kliksaya yang saya pasang di beberapa blog saya. Kejanggalan tersebut adalah Tampilan Iklan hanya menampilkan Pasang Iklan Disini. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan perubahan ini. Saya pikir hanya akan berlangsung beberapa hari saja, ternyata sampai hari ini Iklan yang tampil Hanya Pasang Iklan Disini.
Karena penasaran saya coba baca beberapa artikel di Blog Kliksaya.com. Saya pikir penyebabnya adalah tentang IP yang diblokir. Tapi ternyata bukan itu masalahnya. Lalu saya mengirim email kepada Pak David Chiang, untuk menanyakan tentang hal ini. Pertanyaan saya adalah :
A (Arif), D (Pak David Chiang)

A :Selamat siang Pak David.
Pak David, Tampilan Kliksaya di blog saya, misalnya http://arif.rahmawan.web.id kok hanya menampilkan pasang iklan di sini. Padahal saya tidak memblokir ip saya. Apakah memang secara otomatis akan tampil seperti itu, ketika kita sering membuka melalui ip yang sama atau memang ada sesuatu. Terima kasih..

D : Memang begitu. Anda harus menunggu hingga ada yang berminat memasang iklan pada situs Anda.

Wah, saya coba buka lagi blog kliksaya untuk memastikan tentang jawaban dari Pak David Chiang ini. Tentang Mengapa Iklan Pada Situs Saya Hanya ‘Pasang Iklan Disini’? diuraikan di Blog Kliksaya. Kesimpulannya, penyebab semua itu adalah banyaknya Klik Fraud yang dilakukan oleh para publisher Kliksaya.