Terinspirasi dengan salah satu artikel 3 basic rules for using social media sites you should already be knowing di Bloggingline, Saya mencoba menerapkan salah satu hal dari ketiga aturan dasar di artikel tersebut untuk meningkatkan traffik di Blog saya. Artikel tersebut menyarankan agar kita melakukan Posting artikel di Sosial Media. Tujuannya jelas, agar posting kita di lihat banyak orang. Dan akhirnya Blog kita menjadi ramai pengunjung (kaya’ toko saja). Banyak sekali artikel yang mengulas tentang Pemanfaatan Sosial Media untuk meningkatkan Traffik blog atau website, misalnya disini.
Tapi saya baru mencoba untuk mempromosikan blog saya ini beberapa hari yang lalu. Pertama saya memilih di Lintas Berita. Saya posting beberapa artikel dari blog saya. Sebenarnya saya tidak berharap banyak akan mendapat kenaikan traffik. Malam hari posting artikel, hasilnya diluar dugaan, Terjadi kenaikan traffik yang cukup signifikan, kurang lebih 10 Kali lipat.

Blog saya sebelumnya hampir tidak ada pengunjung, mungkin saya sendiri, saya dan saya. Tapi dengan memanfaatkan Sosial Media untuk meningkatkan traffik, kini Blog saya mengalami peningkatan pengunjung. Mudah-mudahan untuk seterusnya terus mengalami peningkatan. Tetap Semangat Ngeblog…!!!!