PTC? apakah PTC?. PTC disebut juga Paid To Click, atau PPC (Paid Per Click). Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kira-kira artinya ” Di Bayar Jika kita melakukan klik”. Lalu apakah yang di klik?. Yang di Klik adalah iklan. Ini berbeda dengan adsense, kliksaya ataupun kumpulblogger yang sangat melarang kita untuk melakukan klik untuk iklan.
Justru di PTC kita harus aktif melakukan klik. Nah ada PTC menarik yang bisa kita ikuti yaitu Bux.to, banyak rekan-rekan kita yang mengikuti program ini. Bux.to akan membayar kita sebesar $0,01 setiap kita melakukan klik. Walah sedikit amat duitnya. Tapi tunggu dulu, silahkan baca informasi dari bux.to di bawah ini:

Earnings Example

» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

Sebenarnya ada dua poin utama dari contoh earning di atas, yaitu Anda dan Referral. Dan ada satu poin super penting yaitu uangnya. Intinya kita cari referral sebanyak-banyaknya agar dollar kita juga semakin banyak. Cari rekan yang hobi ngenet, selain dapat uang juga meminimalisir membuka situs porno kan?.

Nah, sekarang bagaimana cara mengikuti layaan ini :

  1. Anda harus memiliki alamat email. Silahkan buat di gmail.com atau yahoo.com.
  2. Account di internet. Ini untuk menyimpan uang kita di interntet. Anda bisa menggunakan mendaftar di Alertpay.
  3. Setelah itu silahkan daftar dengan klik di sini dan anda akan langsung mendapat bonus $0,05.
  4. Isi formulir yang sudah disediakan.
  5. Jika proses pendaftaran sudah selesai. Silahkan anda mulai login dan melakukan klik iklannya. Anda bisa mencari iklan dengan memilih menu “surf ads”.
  6. Lalu klik selama 30 detik sampai ada tanda conteng dan Done. Lalu klik lagi iklan yang ada.