Kalau anda mahasiswa UMS, pasti kenal dengan bakul hik yang satu ini. Letaknya di pertigaan Kampus UMS, sebelah selatan gerbang utama kurang lebih 50m. Pas di pojok. Nih klik disini kalau kurang jelas. Bagi para aktivis UMS, hik ini merupakan menu wajib tiap malam. Dari teman-teman Griya Mahasiswa UMS, mulai dari USF, MALIMPA, RACANA, UKM beladiri, Satpam, tukang becak, dan juga anggota MenwaUMS. Nasi kucing Robert dan teh manisnya merupakan menu wajib tiap malam.
Menunya nasi bandeng, tempe, ati. Menurut cerita dari para senior, Robert ini sudah ada sejak UMS berdiri di Pabelan. Saya ingin menuliskan alasan kenapa hik robert, menjadi favorit Para Menwa:

  • Letaknya strategis
    Cukup dekat dari Mako, langsung online. Bisa nyawang-nyawang bocah-bocah UMS.
  • Rasa Teh.                                                                                                                                                                                 Tehnya itu lho “ora umum” enak tenan.
  • Bisa ngutang dulu.                                                                                                                                                                  Ini yang penting…he..he

Masih ada lagi, silahkan ditambahkan. Buat para alumni, tidak ada salahnya kapan-kapan para alumni ngumpul di Hiknya robert ini.