Pada hari sabtu kemaren, tanggal 23 februari, saya ngambil uang di ATM di depan kantor saya. Ndilalah waktu proses pengambilan uangnya, saya mengalami sedikit kendala. uangnya bisa keluar tapi, waktu ditarik benar-benar sulit. pelan-pelan saya coba tarik, eh ternyata malah masuk kembali. waduh gawat..!! sementara di transaksi, pulsa sudah terpotong, eh maksud saya uang sudah berkurang. Saya benar-benar kalang-kabut, itu uang terakhir di ATM yang bisa saya ambil. Tanpa pikir panjang saya hubungi call center Bank tersebut, dengan penuh emosi, saya luapkan kejengkelan saya kepada call center bank tersebut. Sampai pada akhirnya saya disarankan datang langsung ke kantor cabang Bank terdekat. Setelah itu saya masuk kembali saya banting kartu ATM saya untuk melampaskan kejengkelan. Itu membuat saya merasa lebih baik. Uang memang membuat kita sering kehilangan kendali.

Setelah itu saya jalan keluar dan mikir sendiri. Ternyata beginilah rasanya jadi pelanggan yang merasa dikecewakan oleh layanan perusahaan. Jengkel, marah dll. Untung ada Call centernya, minimal sebagai pelampiasan kejengkelan. Jeruk makan jeruk