IndosAT Call Center, selamat pagi…!!, kira2 seperti itulah yang saya lakukan setiap hari. menjadi CONTACT Center Cellular atau lebih dikenal dengan Call Center atau Tukang Nyauri(kata Mas Heri senior saya di Menwa). Setiap hari ratusan panggilan saya terima, ada yang serius mengadukan permasalahannya, sehingga membuat saya berusaha harus berempati menanggapinya, ada yang cuma pengin denger suara Call Centernya, ada anak yang berlagak jadi orang dewasa, ada orang dewasa yang berlagak jadi anak, ada yang cuma pengin nyanyi, bahkan ada juga yang hanya mengumpat saja, waah…pokoknya kita menghadapi banyak pelanggan dengan sifat yang berbeda-beda. Pada awalnya saya “ndreddeg” luar biasa, baru pembukaan saja sudah gemetaran. Tapi seiring berlalu bergulirnya waktu, saya mulai terbiasa.

Nah terlepas dari tipikal pelanggannya, saat ini saya tidak mau ambil pusing dengan para pelanggan yang terkadang tidak jelas apa yang ditanyakannya,tugas saya adalah sebagai pelayan bagi mereka. Menurut jansen sinamo,Kerja adalah Rahmat. Perwujudan Syukur seorang manusia bisa bermacam-macam bentuknya, maka saya berusaha mensyukuri setiap nikmat Gusti Allah, dengan bekerja tulus penuh rasa syukur….SEMOGA…